Kamis, 01 November 2012



shivering……to their sweetness…
the moment when kanata wakes you up by saying “Oyyyy!”
hahahahaa…
What the !?
Apa-apaan ituu !!!
Huaaaaa nangis darah gue liatnyaaaaa T______T

Oke, calm down. Calm down.
Ini adalah film terbarunya Kanata. Di sini dia maenin peran romantis gitu.
Tumben banget Kanata maen film romantis biasanya film yg suram melulu wkwkkk
Demi apa ? Di situ dia beradu akting dengan aktris Aya Oomasa. Dan si Aya ini pengen banget gue tulis namanya di Death Note sekarang jugaa~~!! #kejam
Gue ga nyangka bakalan ada sejumlah adegan romantis di film ini. Udah gue lagi patah hati malah tambah sakit melihat piku-piku itu. Hiks T^T

Coba di sini ceweknya itu diganti jadi Mayuyu AKB48
Wah girang banget gueeee~~~
Dua bias gue itu bisa maen di satu drama~~ #justimagine

O iya, nama film ini Heather Love Short Movies. Dilihat dari judulnya aja keliatan kalo ini emang film pendek, berarti ga begitu lama.
Mudah-mudahan aja ga ada adegan kissu !
Awas kalo ada !
Sutradaranya minta dibakar ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar