Jumat, 30 November 2012

i can't wait for tonight~~!

Huolaaaaa~~!!

Daku kembali lagi~~

Setelah beberapa hari kemaren gue berkeluh kesah terus, sekarang gue mau seneng-seneng nih hahaha

Pasalnya, malem ini gue bakalan jadi penerima tamu di salah satu pesta perkawinan sodara sepupu gue~~

Ini first experience lohh ! Seumur hidup gue belom pernah ngerasain jadi penerima tamu >o<

Sebenernya sih bukan cuma gue doang, tapi ade gue juga diikutsertakan, tapi mending begitu sih kalo sendirian kan ga enak juga hahaha

Oke, acaranya itu nanti malem sekitar jam 7an dan gue udah mesti di makeup jam 1 !!!

Haissshh apa kaga luntur nanti muka gue eh maksudnya makeup-nya ??

Mudah-mudahan sih jangan ._.

Dan satu hal lagi yg gue demen nih, kata sodara sepupu gue, sodaranya calon suami sepupu gue itu banyak yg ganteeeeeng-ganteeeeeeeng xD

Hyaaaaaa gue bisa cuci mata dehhh~~~

Ngarepnya sih nanti ada yg ngajak kenalan wkwkwkwkwkk

Tapi taunya udah ada gandengannya lagi -___-

Biasanya kan gitu, gue kalo lagi di kondangan kalo liat cowok cakep eh taunya lengannya udah digaet sama cewek, cantiiik banget lagi ceweknya, huuuh beda banget ama gue yg serba pas-pasan ._.

Daaaan

Gue pastinya menunggu makanan yang enak-enak pulaaa~~~

Huahahahahaahahahaa !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar