Sabtu, 17 November 2012

._.

Ternyata gue udah lama juga ga update ni blog, maklum gue kan orang sibuk, sibuk molor tapinya, wkakakaakkakk xD

anw, gue ga posting piku happy birthday buat suamiku tersayang di blog ini, actually gue ga kepikiran, pokoknya gue cuma mikir mau posting di tumblr sama facebook aje, haha
maaf yah, Kanata-kun, next year aja yaaah :3

biasanya dulu gue selalu update ni blog tiap hari, sekarang kayaknya gue update selang 2 atau 3 hari, i dunno why maybe karena bingung mau update apa ._.

dan ada satu hal yang selalu mengganjal di kepala gue akhir-akhir ini, bukan soal kuliah atau soal suami gue Kanata, melainkan urusan pekerjaan~!!!

gue mulai ngerasa SUPER DUPER AMAT SANGAT BOSEN SEKALI dengan pekerjaan mengajar

mungkin ini udah di puncak rasa bosennya, sumpah deh sebenernya gue tuh ga begitu suka ngajar, ini juga masuk ke dunia mengajar karena dulu gue keterima ngajar di salah satu bimbel di Tangerang

awalnya gue cuma iseng aja daripada gue nganggur pas abis lulus SMA, eh sukur-sukur keterima, yaudah daripada gue nganggur dan waktu itu emang gue ga ada pilihan lain lagi, gue memulai pekerjaan pertama gue sebagai guru

mungkin dari muka gue keliatan ga pantes atau bener-bener jauh dari tampang guru, gue sih ngerasanya begitu ._.

awalnya sih gue enjoy aja tapi lama kelamaan gue bener-bener ngerasa BUTEG dengan pekerjaan ini

I REALLY WANNA QUIT

demo, gue terancam jadi mahasiswa bokek kalo ga kerja~! T^T
gue mencoba mikir macem pekerjaan lain yang kira-kira bisa gue lakuin plus juga bisa nyeimbangin waktu kuliah gue, tapi hasilnya nihil -____-
gue sempet berpikir buat jadi SPG, tapi nyokap gue dengan mentah-mentah menolaknya

gue : Ma, apa pia jadi SPG aja yah ?

nyokap : HAH ?? kenapa lu tiba-tiba pengen jadi SPG ?? kesambet apa lu ??

gue : pia bosen ngajar mulu

nyokap : jangan SPG lah ! fisik lu ga mendukung !

gue : *JLEB*

ngomong ama nyokap gue mah bikin sakit ati, mending gue tanya ade gue atau temen-temen deh

tapi yang gue dapatkan adalah jawaban yang kurang lebih sama dengan jawaban nyokap gue #ngenes

jadi apa yang musti gue lakukan sekarang ??
mencoba cari pekerjaan lain atau tetap berada di alam kebosanan dengan pekerjaan mengajar ??

Huaaaaaaaa~~~ #galautothemax

Tidak ada komentar:

Posting Komentar