Kamis, 01 November 2012


AAAAAAAAAA~~
Dua suamiku sedang memperebutkan dakuu~~! x3 #ngarep

Yudai Chiba    : Akulah yang bakal mendapatkan Livia !
Kanata Hongo : Heh, enak aja. Livia tuh bini gue ! Sini, langkahin mayat gue dulu !
Yudai Chiba    : Ngapain jadiin lu mayat ? Orang sekarang aja lu kurus kering gitu udah kayak mayat !?
Kanata Hongo : BAH ! Sialan lu ! Bener-bener cari mati ya !?

Yah kira-kira begitulah jalan cerita yang dibuat oleh otak gue yang sarap ini.
Maklum penyakit gila gue suka kambuh tiba-tiba, apalagi kalo ngomongin soal ikemen-ikemen, mata gue pasti langsung lope lope kayak Sanji.

Haha
#justplayingaround

2 komentar:

  1. kanata hongo udah gde yah....trakhir liat di tenipuri live masih cebol....XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh lu tau Kanata Hongo juga toh, vil?
      Iyee skrg emang udah gede, ud 22 dia tahun ini
      Padahal pas di tenipuri dia masi 15 taon
      Unyuan pas dulu dia mah haha

      Hapus