Rabu, 07 November 2012

Makes me cry (again) T^T

Gue sebenernya lagi iseng aja nyari-nyari PV gitu, kebanyakan sih PV Yui sama PV Tegomass yang gue tontonin
Tapi, pas gue nyari-nyari PV Orange Range yang Sayonara, gue pengen tau aja jalan cerita tuh video kayak gimana, sesuai ga sama liriknya, kan biasanya ada tuh yg suka ga nyambung sama liriknya ._.

Oke, di PV nya itu kayak cerita gitu, jadi ada openingnya dulu, terus ada dialognya bentar abis itu nyambung lagi ke lagunya
Pas awal PV gue masih belum ngerti jalan ceritanya karena tiba-tiba si tokoh pria utama ada di sebuah pemakaman gitu, gue langsung nebak pasti dia mati di sini ceritanya, eh bener aja haha

Oke, mungkin dia ceritanya di sini berwujud sebagai arwah dan dia lihat makamnya sendiri tengah dikerubungi oleh banyak orang, ada salah satu cewek yang gue asumsikan sebagai pacarnya karena terus mendapat sorotan banyak kamera, cewek itu tengah memegang foto si cowok sambil menangis

Dan lagu pun dimulai, pas ada bacaan "SAYONARA" di tengah layar, gue langsung merinding, pikir gue pasti bakal keren nih PVnya
Permulaan dibuka dengan si cewek yg baru saja memasuki ruangan dan ia menghampiri sebuah permadani tempat sembayangnya si cowok itu
Pas dia mandangin foto si cowok, si cewek pamit pergi seraya bilang,"Ittekimasu."
Si cowok yang ternyata berdiri di dekat situ (ga bisa diliat si cewek) hanya bisa terdiam dengan sedih melihat ceweknya yang begitu tegar
Saat ceweknya sedang bekerja pun, si cowok senantiasa ngikutin dia, merhatiin dia dari jauh
Si cowok selalu mandangin ceweknya sambil duduk di sebuah bangku, kalo secara kasat mata si cewek ga bisa liat apa-apa di situ
Pas si cewek dalam perjalanan pulang, ia berhenti di sebuah taman, si cowok bingung kenapa ceweknya itu berhenti tiba-tiba

Ternyata si cewek inget semua kenangan-kenangan yg pernah ia laluin sama si cowok di taman itu (Sumpah sedih banget deh, ekspresinya si cewek dapet banget T^T)
Kemudian, sempet ada cowok asing yg godain si cewek itu, si cowok langsung ngomel-ngomel ke si cowok asing itu kayak ngusir gitu, tapi untungnya si cewek selamat dan si cowok asing pun berhenti mengejarnya

Sekarang, si cewek sudah sampai di rumahnya. Ia tengah duduk di sebuah meja makan dengan foto si cowok terpajang di atasnya, si cewek menyediakan dua gelas dan bersulang seolah-olah cowoknya sedang ikut minum juga (Air mata gue udah banjiiiiirrr)



Si cowok lagi-lagi tak bisa melakukan apa-apa, hanya bisa menatap si cewek dengan tatapan sedih :(
Dan tak lama kemudian, si cewek menangis :'(

Adegan kembali pada si cewek yang sedang bekerja (Kerjanya di toko bunga gitu abisnya dia nyirem bunga terus haha), si cowok kembali meratiin ceweknya
Tiba-tiba, alat penyiram yg dipegang si cewek jatuh, si cowok kaget, si cewek menatap ke arah bangku yang ditempatin si cowok itu, dari pandangan si cewek sih tuh bangku dalam keadaan kosong, eh pas tuh cewek mau menuju ke bangku itu, dia ditabrak sama sepeda motor, yauda deh dibawa ke rumah sakit, si cowok pun ngikutin dengan panik

Kayaknya si cewek kena koma deh soalnya dia dalam keadaan ga sadar gitu, si cowok menanti dengan perasaan bersalah, terus dia ngomong apa gitu, ga ada translate-annya sih, pokoknya samar-samar dia kayak minta maaf gitu soalnya dia bilang "gomenasai" berkali-kali ._.

Dan kenangan-kenangan mereka berdua pun di flashback, ternyata ceweknya cantik juga, cowoknya sih biasa aja tapi mereka berdua dapet banget chemistry-nya :')

Karena kenangan-kenangan itu, si cewek pun terbangun, ia membuka kedua matanya dengan perlahan, si cowok langsung nangis karena senang akhirnya si cewek bisa bangun

Waktu pun berlalu, dan si cewek ternyata sudah punya pacar baru, mereka berdua bergandengan tangan sambil berjalan di bawah pepohonan yg rindang (such a beautiful view), dan si cowok ga sebel ngeliatnya, ia malah tersenyum meskipun hatinya sakit, tapi mungkin melihat si cewek bahagia, ia juga ikut merasa bahagia :')

Cewek itu sempat berhenti dan menoleh ke arah belakang, mungkin ia merasakan kehadiran si cowok, namun ia tak melihat apapun, terus cowoknya yang baru manggil dia, si cewek pun beralih pandang dan menghampiri cowok barunya itu
lagi-lagi si cowok hanya tersenyum kemudian mengucapkan "Sayonara.."
detik selanjutnya, ia berjalan lalu menghilang..

Kereeeeeeeennnnn~~~!!!

Salut gue sama yang bikin PV ini ! Sedih dan menyentuh banget~
Nyokap gue aja sampe bingung kenapa gue banjir air mata di depan laptop, dia kira gue nangis karena biasanya gue nangis kalo lagi nonton drama korea streaming haha

Ini cuplikan piku-piku PVnya~~

 
 

 
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar