Selasa, 06 November 2012

UTS Listening = SURAAAAAMMM

Parah deh hari ini, uts listening naujubileh susahnyeeee ! @o@
Sebenernya sih simpel tapi gue bingung masalahnya apa kuping gue yang emang udah rada konslet ato speakernya ngomong kaga jelas yah ?
I don't know .__.

Biasanya sih gue selalu lancar kalo ngerjain uts karena udah ada persiapan sebelumnya, lah ini ga ada persiapan sama sekali lagian gue juga bingung mau pelajarin apaan haha

Gue sih cuma berharap adanya keajaiban dari Tuhan, semoga nilai-nilai UTS gue bagus baguus, begitu juga dengan Listening
Semoga aja Miss Denta kasian liat gue dan mau berbaik hati ngasi nilai bagus hehe

Oh iya, bentar lagi kan ultahnya laki gue, si Kanata Hongo
Gue sih rencana mau bikin kue gitu terus nanti piku kuenya gue share di website resminya dia, tapi susaah bro soalnye gue harus berkutat dengan huruf-huruf kanji yang tak gue mengerti~

Bagaimane ini~~~??

Yah sudahlah, gue cuma bisa titip salam sayang lewat telepati aja, wkwkwkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar