Senin, 12 November 2012

kinda shock but i'm happy~~

Gue lagi iseng liat-liat piku Kanata di sebuah fanpage Kanata di facebook, dan gue ternganga abis melihat piku ini :O

Demi apa~~!? Ini dua anak kan artis Jepang demenan gue ! Malah gue sempet berpikir pengen banget bisa nyomblangin mereka berdua, meskipun sepertinya sulit karena setau gue mereka ga pernah saling ketemu atau berada dalam satu tempat di saat yg sama
 

demo ! gue syok setelah melihat piku ini dan apalagi ada keterangan tulisannya kayak gini

渡辺麻友、本郷奏多
が好きな方は
友希お願いいたします♪


mayu奏多luv

Mayu likes Hongo-kun!


(source: GAZO list)
 
Begitooo !!! Gue girang bukan maen pas liat tulisan "Mayu likes Hongo-kun!"
Tapi gue bingung liat tulisan kanjinya, someone please translate it T^T~~~
Kalo awal2nya sih gue tau, pertama namanya Mayuyu, abis itu namanya si Kanata, tapi bawahnya lagi gue gatau lagi~ :(
 
Gue bingung tulisan itu siapa yang buat dan apa itu diari atau gimana ? Gue coba cari di google tentang GAZO list, tapi yang keluar malah artikel2 ngawur semua dan ga ada hubungannya sama sekali sama Mayuyu-Kanata ._.
 
Apa itu benar ?? Atau cuma fanmade ajaa ?? Aaaaaaaaaa #galautothemax

Tidak ada komentar:

Posting Komentar