Jumat, 02 November 2012

Just wanna share~

Dang.

Gue masih berada di dalam jeratan UTS, masalahnya UTS di kampus gue itu berlangsung 2 minggu.
Ini aja baru ngelarin seminggu, ternyata masih ada seminggu lagi #itu pun gue baru sadar barusan aja, gue kira minggu depan udah selesai gituu

Andwaeeee~~
Pengen deh rasanya muter waktu biar cepet-cepet selese gitu
Tiba-tiba udah kelar aja, tinggal terima hasil terus nilainya juga bagus-bagus, nyengir gue hyeehehehee #mintadigampardosen

Tapi di satu sisi gue ngerasa enjoy juga sih dengan UTS pertama gue semasa kuliah ini. Pasalnya, semua materi yang gue pelajarin bisa nyambung ke otak gue dan semuanya terbilang lumayan easy, mungkin karena masih semester satu kali yah haha.

Di samping disibukkan oleh UTS, gue juga mulai mencari-cari kesibukan yang lain, dengan upaya agar gue bisa lupain si itu tuh, haha tau kan ?
Well, gue lagi dalam tahap melupakan mantan gue .__.
Oke lu ga usah sedih gitu kali yah, gue aja sekarang biasa aja tuh.
Emang sih rada ngenes tapi ngeliat dia yang fine2 aja tanpa gue, gue pun jadi ngerasa "What ? Am i like a shit or something ? He doesn't feel what i feel"
Ya, miris memang. Dia tetap merasa biasa saja sementara gue masih aja merasa sakit hati dan susah banget buat lupain dia.
Gue tau kalo gue musti move on tapi tetep aja bagi gue itu sulit.
Kita udah jalan selama setengah tahun lebih, dan semua kenangan itu masih tergambar jelas dalam otak gue.
Gue berusaha keras untuk mengenyahkannya tapi apa daya ? Gue malah semakin keingetan dia terus :(

Lah kok jadi curhat ? Haha

Seandainya saja gue bisa bertemu seseorang yang bisa membuat gue kembali ceria. Seandainya saja ada orang yang bisa membuat gue kembali hidup dan bisa melupakan si orang rese itu.

Yah, seandainya saja..
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar