Rabu, 28 November 2012

S*cks !!

Sumpah deh hari ini annoying bangeet
Sepanjang hari gue terus-terusan dilanda oleh sakit perut bulanan, kenapa yah perut gue selalu mules gitu kalo lagi dap*t ?
Tapi gue tanya temen-temen cewek gue yg laen juga pada sakit sih, gue kira gue doang yang kayak begitu

Dan pas baru sampe gedung kuliah, gue hampir aja keserempet mobil angkot kuning merah sialaaaan, tuh sopir buta apa rabun apa gimana sih ? jelas-jelas orang mau nyeberang, malah gue sambil lambai-lambai tangan lagi kayak orang bego, tetep aje tuh sopir sompret tancep jalan terus, untung gue menghindar dengan cepat

Di kampus, well berjalan seperti biasa, tapi ada satu hal yg sempet bikin gue gondok
Ada satu anak sekolahan gitu (cewek), dan gue berpapasan sama dia
yang bikin gue kesel adalah saat gue hampir melewati dia, gue liat mukanya buseeet dah jutek minta ampun !! #minta digamp*r deh sumpah
Dia terus aja ngeliat gue dengan pandangan hina gitu sampe gue menghilang dari pandangan
Awas aja tuh anak kalo ketemu lagi, berani banget dia pasang muka nyolotnya itu di depan orang yg lebih tua ckckckk

Dan pas gue pulang kuliah, gue nemenin nyokap buat beli baju kondangan gitu, pas gue sampe di tempatnya, gue liat banyak banget banci-banci bertebaran di situ, kepala gue langsung puyeng seketika

Ada satu banci yang cantik banget, tinggi lagi, gue malah ga nyangka kalo dia itu banci, tapi suaranya ngebass banget bo, wkwkwkk
Ramah sih, senyum mulu liat gue, terus juga dia nawarin banyak baju-bajunya gitu dan boleh dicobain juga

Tapi ada juga satu banci yang bikin gue kesel !
Udah perilakunya annoying, lagi ngerokok pula !
Tadinya pengen gue semprot tapi nyokap gue udah keburu jalan, mungkin gara-gara tuh banci annoying itu kali, nyokap gue juga paling ga tahan sama orang yang ngerokok

Dan sekarang pekerjaan gue
Sekarang lagi musim-musimnya EHB, eh anak-anak les gue malah enak-enakan maen, padahal soal udah pada gue bikin tapi pada males ngerjain, bener-bener deh bikin gue kekiiiii~~~
Udah deh tuh gue diem aja, terserah deh tuh anak mau ngerjain apa kagak, gue udah sebodoamat aja dah di situ, pasraah ._.

Huuuh ._.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar