Rabu, 27 Maret 2013

Untitled (March 27th, 2013)

#sigh

Gue pengen curhat lagi nih :')

Kenapa ya ? Setiap kali gue jatuh cinta, selalu aja berakhir dengan luka :')

Intinya sad ending.

Gue mikir begitu gampangnya kita suka sama seseorang, dan kita cuma bisa berharap dia bakal ngerasain perasaan yang sama kayak kita. 
But tragically, kenyataannya bener2 berbeda dari apa yang kita harapkan.

Dan itu terjadi sama gue sekarang.

Oke, gue udah lama nyimpen rasa suka ini sama dia, dan gue cuma bisa menyukai dia dalam diam.
Gak ada keberanian sedikitpun buat nyampein perasaan ini ke dia, karena gue mikir mungkin dia bakal ngejauh kalau dia sampe tau.
Gue bener2 takut akan hal itu.
And i prefer to keep these feelings secretly..
 
Yeah, such a coward maybe.  

Gue iri sama temen2 gue yang begitu dengan mudahnya mengutarakan cinta, dan begitu mudahnya juga mereka mendapatkan cinta yg mereka idamkan.
Gue hanya bisa tersenyum setiap kali mereka ngomongin momen mereka bersama pacarnya, dan bertanya-tanya dalam hati,

"Kapan gue bisa merasakan hal indah seperti itu ?"





Suddenly, gue keingetan mantan gue.
Kemaren dia sempet nanyain kabar gue. Dan dia bilang dia baru aja putus sama pacarnya.
 
Di satu sisi, gue seneng banget.
Tapi di sisi lain, gue sedih banget.
Gue dijadikan pelarian..

He gives me some idiot hopes again, but i swear i never wanna get back together with him again.



Sebenernya dulu gue susah banget ngelupain mantan gue itu
Sampai akhirnya gue ketemu seseorang yg bisa buat gue ngelupain mantan gue, bisa bikin gue kembali tersenyum, yang bisa buat gue bangkit dari kegalauan,
yang ternyata bisa bikin gue jatuh hati padanya..

Mungkin memang benar, cinta datang karena terbiasa.
Rasa ini tumbuh karena gue terbiasa bertemu dengan dia, dia yang berhasil bikin gue being such a fool like this :')

But in the end, i have to erase these feelings towards him.    
Because he loves somebody else..
        
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar