Minggu, 13 Januari 2013

terserang virus merah jambu :)

Aje gile ! lagi kesambet apaan ni gue yak sampe berani nulis yg berbau cinta kayak gini ? wkwkwkk

Frontal banget lagi judulnya, wkwkk
Sebenernya gue ragu-ragu sih buat bikin postingan tentang gue yg (sepertinya) sedang jatuh cinta
Ceileeeeeeeehhhh !!!!!
Aaaaaaaaw gue jadi maluuuu~~~

Aduh, gue jadi malu sendiri nih, gimana dong ?? >o<

Yoweslah, actually di sini gue cuma pengen posting tentang quote-quote yang berbau 'falling in love' gitchuuu

Ini semua juga gue nemu di tumblr, jadi ini bukan bikinan sendiri haha
(Quote2 di sini juga gue sertakan nama yang bikinnya kok, huehehee)

Rasanya pengen pergi ke langit, sambil tersemu-semu sambil memukul awan, Senangnya XD
loveyme   

Seharusnya aku mendorongnya jauh. Seharusnya aku tidak menumpahkan isi hatiku. Seharusnya aku tidak jatuh cinta padanya. Namun, kini semua sudah terlambat.
Freya

Malam ini aku beranjak tidur dengan memasang senyum diwajahku (lagi),bahwa aku telah jatuh cinta (lagi) pada engkau yang sama.
sanzalanahara

Jatuh cinta pada seseorang itu tidak pernah salah.
novel Terpesona, written by aL Dhimas & Sylvia L’Namira, published by GagasMedia

Mungkin kita cuma sedang merasa hal yang sama, sama-sama jatuh cinta dihati yang belum siap menerima. Lepaskan, relakan dan biarkan :)
Lepaskan, relakan dan biarkan :)
Henny P Rahayu

mangkanya kalo lo suka sama orang tuh ibarat nepok nyamuk, kalo keras2 terus ga kena kan sakit banget, coba pelan aja, kalo kena kan lebih enak, kalo ngga kena jg ga sakit2 amat tangannya.
@yessiyumari , 25 thn, pengusaha sepatu kaca. temen cinderella.

cara yang terbaik untuk mengobati cinta yang luka adalah : JATUH CINTA LAGI
Mario Teguh

Sesuatu itu berpendar mengubah warna yang putih ini menjadi biru kemudian merah muda. Aku mau mengatup rasa ini sebelum hitam terkembang menghias layar ke pelabuhan. Karena aku takut dirimu hanya singgah. Bukan menambatkan perahu dan membuat sebuah cerita dalam pulau yang nantinya jadi rumah kita bersama. Ah… Aku menerawang terlalu jauh, dan kau masih saja memenuhi otakku hingga sesak dan perahumu tak muat bersandar di kepalaku.
Dalam pelabuhan kapal karam (kamar)

Jatuh cinta sama kamu itu kaya naik “histeria”. Dibawa naik pelan-pelan, lalu dijatuhin tiba-tiba
Raditya Dika, Manusia Setengah Salmon

Dalam sedetik laki-laki itu membekukan sarafku. O Tuhan, aku buntu!
Lanny

Berani jatuh cinta, aku harus siap terluka. Dan itu sudah kukutip dalam relung hati.
Snowlonerz

Siapapun dapat membuatmu bahagia dengan melakukan sesuatu yang istimewa, tapi hanya seorang istimewa bagimu yang dapat membuatmu bahagia tanpa melakukan apapun.
@perihujan_

orang-orang yang sedang jatuh cinta hidup dalam dunia tersendiri, dimana setiap rasa diagungkan
terima kasih telah mengenalkan rasa cinta <3

Asoy geboy kan quote2 nya ?? wkwkwkk
Ngebaca itu semua bikin gue senyam-senyum gajelas gitu, ihihihii
Sebenernya sih masih banyak lagi, mungkin bakal gue posting lagi kapan2 kali yaa :3
Thankyou so much buat semua yang udah bikin quote2 kereen yang ada di atas~~ #bow
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar