Selasa, 30 Oktober 2012

Akhirnya tangan gue ga gemeteran lagi~! Kembali normal ! Hahahahaha
Gue kembali merajalela membawakan serangkaian quote-quote indaah~ ^o^


"Tidak peduli walaupun tidak masuk akal, aku tidak akan membuang harapanku itu !"
-Vivi <One Piece>-   (Kata-katanya ini gue temukan saat membaca komiknya, pas pertarungan Alubarna deh kalau ga salah, gue langsung 'jleb' saat membacanya dan gue memutuskan untuk memostingnya di sini huehehehe)

"Jika rasanya enak, orang takkan menyebutnya 'jatuh' cinta."
-Chicken Soup for The Teenage Soul-  (Absolutely agree with this !!)

"Terkadang, hal terbaik yang bisa kau lakukan untuk seseorang yang kau cintai adalah melepaskannya."
-Chicken Soup for The Teenage Soul-   (Mungkin sebagian orang sudah ada yang pernah mendengar tentang ini, tapi tetep pengen gue share)

Cuma segitu aja yang bisa gue post kali ini. Waw gue baru menyadari kalau semuanya berbahasa Indonesia. Hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar